Kelurahan Bahagia Babelan Terbaik Kedua Tingkat Kabupaten Bekasi

Kelurahan Bahagia, Babelan, juara dua terbaik tingkat Kabupaten Bekasi.[IST]

POSBEKASI.COM, KABUPATEN – Kelurahan dan desa yang ada di Kabupaten Bekasi menjadi contoh baik. Pasalnya, kerja keras seluruh aparatur Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, selama ini tidak sia-sia.Kelurahan Bahagia menjadi juara terbaik kedua dalam lomba hasil penilaian sinergitas kinerja lurah dalam penyelenggaraan pemerintahan tingkat Kabupaten Bekasi tahun 2017. Dengan prestasi tersebut, Kelurahan Bahagia tidak, dapat melaju ke tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Alhamdulillah akhirnya Babelan berhasil meraih juara kedua meskipun kita tidak menjadi perwakilan Kabupaten Bekasi untuk lomba kinerja kelurahan tingkat Provinsi,” ujar, Lurah Bahagia, Kecamatan Babelan, Najmuddin usai menerima trophy dari Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Kabupaten Bekasi, Sutisna.

Dikutip dari bekasikab.go.id, Jumat 20 Oktober 2017, Najmuddin tak lupa memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah turut membantu dalam perlombaan.

“Alhamdulillah Kelurahan Bahagia juara kedua lomba kinerja Kelurahan tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2017. Terimakasih kami ucapkan kepada para staf Kelurahan, Ibu-ibu PKK Kelurahan, dan semua pihak yang membantu proses lomba ini, semoga hadiah ini menjadi motivasi kami untuk bekerja lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Babelan Surya Wijaya mengungkapkan rasa bangganya terhadap hasil yang diraih Kelurahan Babelan yang berhasil meraih juara lomba kinerja di Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah semua yang sudah kita lakukan terkait lomba kinerja ini membuahkan hasil yang maksimal,” katanya.[MET]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *