posbekasi.com

Siang Ini Bekasi Diguyur Hujan Ringan

Ilustrasi hujan

POSBEKASI.COM, BEKASI – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca Bekasi dan sekitarnya pada siang hari akan diguyur hujan ringan pada 18 Oktober 2017, siang.

Siang hari ini, sebagian wilayah Bekasi diguyur ringan dengan suhu terendah 24 derjat celcius dan tertinggi 32 derjat celcius, kelembaban udara 75 persen, kecepatan angin 9 km per jam, angin bertiup dari Utara – Utara Barat (North-North West).

Sebelumnya pada pagi hari ini, cuaca berawan dengan suhu terendah 24 derjat celcius dan tertinggi 25 derjat celcius, kelembaban udara 90 persen, kecepatan angin 4 km per jam, angin bertiup dari Barat – Barat Daya (West-South West)

Pada malam hari, cuaca diprakairan berawan dengan suhu terendah 24 derjat celcius dan tertinggi 26 derjat celcius, kelembaban udara 85 persen, kecepatan angin 4 km per jam, angin bertiup dari Barat Laut (North West).

Sedangkan pada pergantian hari, Kamais 19 Oktober 2017 dinihari, suhu cerah berawan dengan suhu terendah 22 dan tertinggi 32 derjat celcius, kelembaban udara 85 persen, dan kecepatan angin 9 km per jam, angina bertiup dari Utara-Timur Utara (North-North East).[RCH]

BEKASI TOP