Ketua DKM Masjid Nurul Iman Apresiasi Service Gratis Patriot AC

Teknisi Patriot AC usai meservice AC Masjid Nurul Iman Perumahan Deperla), Duren Jaya, Selasa 17 Oktober 2017.[YAN]

POSBEKASI.COM, BEKASI – Ketua DKM Masjid Nurul Iman, Perumahan Deperla (Departemen Perhubungan Laut), Duren Jaya, Bekasi Timur, H Mulyo Sutrisno,SE, meapresiasi progam amal dengan service gratis AC di Masjid.

“Semoga usaha Patriot AC mendapat keberkahan dari Allah SWT. Ini baru satu-satunya service AC gratis yang ad di Kota Bekasi, program ini patut diapresiasi dan terus dikembankan,” kata Mulyono juga Ketua RW04, saat menyambut teknisi Patriot AC yang melakukan service AC di Masjid Nurul Iman, Selasa 17 Oktober 2017.

Sementara, pimpinan Patriot AC, Aris Yulianto,ST, mengatakan program amal service gratis ini dimaksudkan agar jamaah di masjid dapat ebih khusus saat menjalan shalat maupun ibadah.

“Kami hanya ingin jamaah masjid nyaman dalam beribadah, dan rencananya akan kami lakukan service berkala agar performance AC di masjid ini operasionalnya lancar,” kata Aris.

Sementara, Furqon teknisi Patriot AC spesialis tata udara mengatakan walau service gratis, Patriot AC tetap melayani pelanggan dengan sebaik-baiknya. “Kami tetap menjalankan standard operasional prosedur dengan menerjunkan ahli teknisi yang baik,” katanya.

Senada dengan Furqon, ahli teknisi Zinudin yang terjun langusng memberishkan Ac di masjid Nurul Iman menyatakan pihaknya dilarang keras meminta biaya saat service Ac di masjid.

“Kalaupun ada yang memberi tips, akan didonasikan untuk pembelian alat atau operasional untuk service ke masjid lain dan tetap menyerahkan kwitansi donasi.” Ucapnya.

Disamping itu, Aris mengatakan keterbatasan tenaga teknisi program service gratis masjid atau mushola untuk sementara waktu pihaknya hanya bisa melayani wilayah Bekasi Timur.

“Kedepan dengan bertambahnya tenaga teknisi maka kita bis akembangkan ke wilayah lain di Kota Bekasi ini. Karena usaha Patrioy AC ini tidaka semata-mata mencari keuntungan tetapi untuk mencari keberkahan dalam melayani umat,” ujarnya.[YAN]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *