Diceraikan Istri, Pria Ini Gantung Diri di Pohon Jati

Ilustrasi

POSBEKASI.COM, BABELAN – Seorang pria beinisial IB,26 tahun, nekat gantung diri di kebun jati belakang rumahnya di Kampung Ujung Harapan, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, Senin 16 Oktober 2017, pagi tadi.

Korban pengangguran tersebut nekat bunuh diri diudga mengalami depresi setlah ditingal cerai istrinya.  “Informasinya, korban diduga bunuh diri karena dicerai istrinya karena korban tidak punya pekerjaan,” kata Kasi  Humas Polsek Babelan, Bripka Anwar Fadillah,

Mayat korban diketuahi warga dalam posisi tergantung di atas pohon jati dengan tali melingkar pada leher korban. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” katanya.

Ketua RW 03, Suwih, yang melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Babelan, kemudian petugas meluncur ke TKP dan melakukan evakuasi dan mengamankan satu unit handphone merk nokia warna hitam, satu buah gelang karet warna hitam, satu utas tali pramuka sepanjang kurang lebih 50 cm.

“Korban dibawa ke Puskesmas Bahagia Kecamatan Babelan dan kemudian dibawa ke RSUD Bekasi untuk dilakukan visum luar terhadap korban,” terangnya.[GHA]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *