Yayasan AL Amin Beri Tali Asih 100 Anak Yatim

Wakapolsek Setu Iptu Yamin memberi tali asih pada anak Yatim dalam acara Tahun baru Islam 1439 H di Yayasan Islam H Nibih Al Amin, Kamis 12 Oktober 2017.[YAN]

POSBEKASI.COM, SETU – Perayaan Hari Besar Islam, memperingati Tahun baru Islam 1439 H di halaman Yayasan Islam H Nibih Al Amin, di Jalan Raya KUD Setu, Desa Ciledug, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, memberi santunan pada anak yatim, Kamis 12 Oktober 2017.

Dihadiri sekitar 300 jamaah dengan penanggungjawab dan Ketua Panitia Ustaz Kosim Nurseha, peringatan 1 Muharram ini mengusung tema”Muharam Sebagai Momentum Hijrah Hakiki”.

Acara yang menampilkan penceramah Ustaz Syahrul Syah dari Pondok Gede Kota Bekasi, dihadiri Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat diwakili Waka Polsek Setu Iptu H Yamin.

Pada cara tersebut, jajaran Polsek Setu menerjunkan 8 personel kekuataan mengamankan selama acara berlangsung. Acara diisi dengan marawis dan marcing gong yang dilakukan oleh para pelajar.

Ketua Yayasan Al Amin, Siti Munajah mengatakan, kegiatan ini untuk merupakan salah satu agenda hari besar Islam yang setiap tahun dilaksankan. “Selain memberi tali asih pada 100 anaka yatim, kali ini Yayasan Al Amin juga memberikan 10 beasiswa dan umrah,” katanya.

Wakapolsek Iptu H Yamin didampingi Kanit Intel Ipda Suroso dan Danramil/06 Setu diwakili Babinsa Desa Ciledug Serka Siregar, juga diberi kesempatan untuk menyampaikan tali asih pada 100 anak yatim.

Hadir juga Ketua MUI Setu KH.Abdul Qodir Jaelani, tokoh agama Desa Cijengkol H. Busyairi.[YAN]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *