Polsek Setu Ajak Warga Tingkatkan Kamtibmas

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat pada Rapat Minggon Kecamatan Setu di Kantor Desa Cibening, Rabu 11 Oktober 2017.[RED]

POSBEKASI.COM, SETU – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, menekankan pentingnya mewaspadai tindak pelaku kejahatan di wilayah hukum Polsek Setu dengan melibatkan warga untuk menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Seperti kerjasama Polsek Setu dengan pada Kepala Desa yang telah berpartisifasi memasang spanduk dalam mencegah paham radikalisme, intolenrasi dan terorisme merupakan partispasi dari warga menjaga Katibmas,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat saat Rapat minggon di Kantor Desa Cibening, Setu, Kabupaten Bekasi, Rabu 11 Oktober 2017.

Menurut AKP Agus Rohmat, masih adanya beberapa wilayah yang terjadi tindka pidana seperti pencurian di Kantor Desa Cikarageman, percobaan pencurian di Kantor Desa Cibening, pencurian kenderaan bermotor

“Perlu kita tingkatkan bersama kewaspadaan termasuk semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama peduli Kamtibmas,” ujarnya.

Karenannya lanjut AKP Agus Rohmat, sistim keamanan lingkungan (siskamling) di perkampungan maupun perumahan juga menentukan aman tidaknya Kamtibmas di lingkungan masing-masing,” ujarnya.

Dalam Rapat Minggon tersebut dihadiri Camat Setu, Koramil/06 Setu diwakili Pelda Niftakodin, serta Muspika Setu dan para Kades.[RED]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *