Patriot AC Gratiskan Service AC Masjid dan Mushola

Teknisi Patriot AC tengah meservice AC masjid.[IST]

POSBEKASI.COM, BEKASI – Aris Yulianto pemimpin usaha Patriot AC memberi gratis service AC untuk masjid dan mushola di wilayah Kota Bekasi.

“Sementara ini, karena kurangnya tenaga ahli teknisi, kita baru melayani service gartis AC masjid dan mushola untuk wilayah Bekasi Timur,” kata Aris kepada Posbekasi.com, Rabu 11 Oktober 2017.

Menurut Aris Yulianto, sampai saat ini Patriot AC baru memiliki dua tenaga ahli service gartis yang melayani masjid dan mushala. “Makanya kita baru bisa melayani wilayah Bekasi Timur saja, kedepan akan kita kembangkan ke wilayah lainnya,” katanya.

Untuk pengurus DMK masjid dan mushola di wilayah Bekasi Timur lanjut Aris, bisa menghubungi Patriot AC untuk service gratis ke nomor whatsapp 0812 9374 1149 atau 0812 1031 8519.

“Kita membuat program service gratis untuk kenyamanan jamaah dalam beribadah di masjid, kita akan lakukan secara berkala agar AC di masjid beroperasi dengan lancar,” katanya.

Sementara, teknisi spesialis tata udara tidak memperkenankan meminta uang ke pengurus DKM dalam menservice AC, “kalaupun ada uang tips sukarela akan didonasikan ke masjid lain untuk pembelian komponen yang rusak atau buat operasional service masjid lain tanpa masuk sebagai keuntungan perusahaan. Akan diberikan kwitansi donasi untuk disumbangkan ke service masjid juga,” kata teknisi Patriot AC, Zainuddin.

Sedangkan Ketua DKM dan tokoh masyarakat Taman Juanda, Haji Samsuri, meapresiasi program service AC gratis untuk masjid dan muhola. “Ini sangat membantu pengeluaran atau keuangan masjid. Kami sangat bersyukur masih ada umat yang peduli dengan memberi gratis pada masjid,” katanya.[YAN]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *