Nur Supriyanto Bangun Komunikasi Politik ‘Turbo”

 

Nur Supriyanto.[DOK]

POSBEKASI.COM, BEKASI – Menjelang Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Jawa Barat serentak 2018, partai politik harus memiliki kecepatan ‘turbo’ dalam menjalin komunikasi pada partai koalisi.

“Mengingat semakin dekatnya Pilkada serentak, komunikasi politik itu harus punya kecepatan ‘turbo’ tidak bisa ditunda-tunda,” ungkap Ketua Desk Pilkada DPW PKS Jawa Barat, Nur Supriyanto, Sabtu 7 Oktober 2017.

Hal ini diungkapkan Nur Supriyanto yang tengah fokus pada pemenangan Pilgub Jabar dengan membangun komunikasi dengan partai lainnya untuk mencalonkan kader PKS dan memenangkannya dalam Pilgub Jabar.

“Saya sedang fokus ke Pilgub Jabar membangun komunikasi politik dengan sejumlah partai politik,” terangnya.

Meski demkian, Nur Supriyanto yang juga dijagokan dan didukung masyarakat Kota Bekasi untuk maju ke pentas Pilkada Kota Bekasi sebagai Walikota Bekasi periode 2018-2023, masih menanti keputusan DPW PKS Jabar dan DPP PKS.

Tiga nama yang tengah digadang-gadang untuk maju ke gelanggang Pilkota Bekasi yakni, Nur Supriyanto (Ketua Fraksi PKS DPRD Jabar), Sutriyono (Anggota Komisi II DPR RI), dan Heri Koeswara (Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi).

Ketiga nama tersebut secara resmi telah dikeluarkan melalui surat edaran No.020/D/EDR/AJ-PKS/1438, tertanggal 6 September 2017, tentang sosialisasi tiga nama calon Walikota/Wakil Walikota Bekasi oleh DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat kepada DPD PKS Kota Bekasi.

Mengingat pendaftaran calon Walikota/Wakil Walikota Bekasi ke KPU Kota Bekasi pada 8 – 10 Januari 2018 mendatang, Nur Surpiyanto menegaskan dirinya siap bertarung dengan calon lainnya.

“Bila keputusan partai nantinya menunjuk saya maju di Pilkota Bekasi, meski dengan waktu singkat saya siap membangun komunikasi politik. Karena itu, komunikasi turbo sudah saya siapkan untuk komunikasi politik secara singkat,” terangnya.[HSB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *