Lalulintas di Setu Padat Merayap, Kapolsek Terjun Urai Kemacetan

Kapolsek Setu AKP Agus Rihmat tengah mengurai kemacetan lalulintas.[DOK]

POSBEKASI.COM, SETU – Sabtu 7 Oktober 2017, kepadatan arus lalulintas di wilayah hukum Polsek Setu, Polrestro Bekasi, tampak padat merayap.

Terutama pada titik jalur lintas jalan raya terjadi penumpukan arus kendaraan mulai dari arah Cileungsi, Kabupaten Bogor, maupun menuju Bantar Gebang atau Mustika Jaya, Kota Bekasi, dan arah atau seblaiknya dari Cikarang dan M2100 menuju Setu.

Kanit Lantas Iptu Herry Setiawan dibantu Kanit Sabhara Iptu Herunanto memimpin anggota Polsek Setu untuk mengurai kemacetan arus lalin padat merayap.

“Pada Sabtu tiap minggunya biasanya kepadatan lalulintas terjadi menjelang siang hari, bahkan sore hari juga kerap terjadi,” kata Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman di Mapolsek Setu, Sabtu 7 Oktober 2017.

Dikatakan Aiptu Parjiman, Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, juga kerap terjun langsung pada sore hari memimpin pengaturan lalulintas.

“Kapolsek sering terjun langsung di jalan mengatur lalulintas. Hal ini untuk membantu kelancaran lalulintas yang biasanya menjelang Sabtu malam terjadi kepadatan kenderaan masyarakat yang hendak liburan,” terangnya.[RAD]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *