Polisi Ringkus Tiga Pengeroyok Menewaskan Pemuda, Seorang Pelaku Masih Diburu

Tiga pelaku pengeroyokan yang menewaskan pemuda TP berhasil diringkus Polsek Cikarang Pusat.[IST]

POSBEKASI.COM, CIKARANG –  Tiga dari empat pelaku pengeroyokan yang menewaskan seorang pemuda TP,22 tahun, di Kampung Cibeureum, RT03/03, Desa Mekar Mukti, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu 30 September 2017 malam, berhasil diringkus.

Ketiga tersangka yang diringkus pada Senin 1 Oktober 2017 itu adalah, AH, 22 tahun, DS, 26 tahun, dan S, 23 tahun. Sedangkan BH,25 tahun, pelaku lainnya kini masih dalam pengejaran polisi.

“Pelaku BH masih dalam pengejaran. BH diburu turut dalam pengeroyokan bersma tiga pelaku yang sudha ditangkap,” Kapolsek Cikarang Pusat, Kompol Pudji Hardi, di Mapolsek Cikarang Pusat, kemaren.

Menurut Kompol Pudji, pengeroyokan berawal dari korban terbakar api cemburu ketika kekasihnya DL,20 tahun, memasang foto AN, 22 tahun, sebagai foto profil aplikasi Blackberry Messenger (BBM).

Kesal dengan ulah sang pacar, TP kemudian ke tempat tongkrongan DL di rumah kontrakan tersebut sambil membawa sebilah samurai. “Korban datang ditemani dua rekan lainnya untuk mencari sosok pemuda AN yang potretnya dipakai sebagai foto profil BBM DL,” kata Kapolsek.

Korban datang ditemani dua rekan lainnya untuk mencari sosok pemuda, yang potretnya dipakai sebagai foto profil BBM. Kemudian terjadi perkelahian yang berujung pengeroyokan dan tewasnya korban.[GHA]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *