Anggota Polsek Setu Diminta Patuhi Protap Penggunaan Senpi

Pengamanan di Mapolsek Setu.[MIN]

POSBEKASI.COM, SETU – Jajaran Polsek Setu, Polres Metro Bekasi, diminta mematuhi rambu-rambu sesuai prosedur tetap (protap) dan aturan-aturan serta etika kepolisian dalam bertindak terutama pada penggunaan senjata api (senpi).

“Kewaspadaan dan pembelaan diri suatu hal penting bagi anggota Polri dalam menjalakan tugas, namun penggunaan senjata harus sesuai prosedur dan mematuhi aturan yang sudah ditentukan termasuk anggota yang memegang senpi harus lulus psikotes,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, seperti disampaikan Waka Polsek Setu Iptu H Yamin saat memimpin apel dan dan memberi arahan pada anggotanya di Mapolsek Setu, Senin 2 Oktober 2017.

Apel yang diikuti sejumlah perwira dari seluruh satuan dan unit, seperti Intel, Reskrim, Binmas, Sabhara, Lantas, dan KSPK, Iptu Yamin menyampaikan pentingnya kewaspadaan diri pada masin-masing anggota saat menjalankan tugas di lapangan.

“Tingkatkan kewaspadaan pribadi maupun kesatuan. Tiap hari kita bekerja, jangan lupa berdoa minta sama Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, untuk keselamatan sesuai agama dan keyakinan masing-masing termasuk anggota di lapangan,” katanya.[MIN]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *