Peringati Tahun Baru Islam, Kapolrestro Bekasi Santuni Anak Yatim Piatu

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Asep Adisaputra memberi santunan anak yatim piatu Ponpes Nurul Ulum pada peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H, di Masjid Al Kautsar Polrestro Bekasi, Kamis 28 September 2017.[IST]

POSBEKASI.COM, CIKARANG – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Asep Adisaputra meminta jajarannya meningkatkan kinerja, disiplin dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Senantiasa kita berdoa dalam lindungan Allah SWT dan karomahnya, sehingga pekerjaan kita sebagai anggota Polri sebagai ladang ibadah,” kata Kombes Asep Adisaputra pada acara peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H/2017 M, di Masjid Al Kautsar Polrestro Bekasi, Kamis 28 September 2017.

Peringatan Tahun Baru Islam yang mengusung tema “”Dengan Semangat Tahun Baru Hijriah Kita Bangun SDM yang Religius, Unggul dan Kompetitif” dihadiri jajaran dan anggota Polreatro Bekasi, serta anak yatim piatu dari Ponpes Nurul Ulum Pimpinam KH Atthohiriyah Mursyid dari Desa Karang Sari, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolrestro Bekasi memberikan santunan pada anak yatim piatu yang hadri dalam kegiatan tersebut.

Sementara Ustaz Nurdin dalam tausiyahnya menyatakan, pada bulan Assuro ini, barang siapa yang mengusap kepala anak yatim maka Allah SWT akan mengangkat derajat orang tersebut sebanyak rambut yang tumbuh di atas kepalanya.

“Marilah di sisa usia kita ini, kita perbanyak amal ibadah dan shodaqoh dijalan Allah SWT karena kita tidak tau sampai kapan usia kita dan sebagai abdi negara mari kita niatkan semua tugas kita dalam melayani dan mengayomi masyarakat sebagai ibadah kepada Allah SWT,” kata Ustaz Nurdin.[HSB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *