Puluhan PSK dan 4 Pasangan Mesum Dijaring Satpol PP Karawang

Ilustrasi

POSBEKASI.COM, KARAWANG – Puluhan wanita pekerja seks komersial (PSK) terjaring operasi penyakit masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Karawang, Selasa 26 September 2017 malam.

Selain puluhan PSK juga empat pasangan mesum itu yang dijaring diberbagai tempat mulai dari kos-kosan, tempat SPA, karaoke sampai hotel kelas melati dan hotel berbintang.

Kabid Trantibum Satpol PP Karawang, Basuki Rahmat, mengatakan pihaknya mengamankan puluhan wanita yang diduga PSK diberbagaia tempat saat dilakaukan operasi penyakit masyarakat untuk menegakan Perda Nomor 6 tahun 2011 tentang Penyelenggaraan Ketertiban, Kebersihan dan Keindahan.

“Puluhan orang ditangkap di sejumlah tempat yang berbeda, seperti hotel, kos-kosan dan tempat SPA,” kata Basuki Rahmat, Rabu 27 September 2017.

Dari hasil operasi tersebut terdapat 41 wanita diduga PSK dan empat pasangan mesum sebelum di bawa ke Panti Sosial di Jakarta terlebih dahulu didata identitasnya.

“Kita terus optimalkan operasi ini ke seluruh tempat yang biasa digunakan untuk berbuat mesum termasuk merazia hotel berbintang,” ujarnya.[MET]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *