Polsek Setu Bentang Spanduk HUT TNI ke-72

Spanduk ucapan HUT TNI ke-72 di depan Mapolsek Setu.[MIN]

POSBEKASI.COM, SETU –  Spanduk besar menyambut HUT TNI k2-72 terbentang di depan Mapolsek Setu, Polrestro Bekasi, Senin 25 September 2017, sebagai partisipasi Polri terhadap TNI yang akan merayakan HUT nya pada 5 Oktober 2017 mendatang.

“Ini untuk menyambut Dirgahayu TNI ke-72, salahsatu partisipasi Polri pada saudara kita TNI yang akan merayakan HUT nya pada 5 Oktober mendatang,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, Senin 25 September 2017.

Menurut AKP Agus Rohmat, spanduk yang berisikan tulisan “Dirgahayu TNI Ke-72,  5 Oktober 1945 – 5 Oktober 2017, Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional dan Siap Mewujudkan Masyarakat yang Mandiri, Berdaulat Berkepribadian, Adil dan Makmur”, merupakan keseragaman yang diperintahkan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis melalui Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Asep Adisaputra pada jajarannya.

“Ini merupakan bentuk keseragaman Polri mengucapkan HUT TNI ke-72 sebagai wujud kebersamaan Polri – TNI membangun kedaulatan RI dan masyarakat yang adil dan makmur,” terangnya.[MIN]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *