posbekasi.com

Komplotan Rampok Clurit Tangan Nasabah Bank, Rp85 Juta Dibawa Kabur

Korban nasabah bank mengalami luka di tangan akibat bacokan clurit komplotan rampok mendapat perawatan di RS Adam Thalib Cibitung.[IST]
POSBEKASI.COM, CIKBAR – Komplotan perampok nasabah bank kembali terjadi di wilayah Cikarang Barat (Cikbar), Kabupaten Bekasi, Selasa 19 September 2017.

Kali ini komplotan rampok dengan menggunakan tiga unit sepeda motor berhasil membawa kabur tas korban Ari Candra,30 tahun, berisikan uang Rp85 juta yang baru diambilnya dari Bank BCA di Ruko Bekasi Fajar MM2100.

Naas, korban yang mengenderai Honda Supra B 2505 ZAA seorang diri, setelah meninggalkan bank dan setibanya di Jalan Bali, Kawasan MM2100 tepatnya depan Discotik Kartika, Desa Ganda Mekar, Cikbar, sekitar pukul 09:25, tiba-tiba dihadang komplotan perampok yang mengenderai tiga unit sepeda motor.

Korban sempat mempertahankan tas berisi uang yang diselempangkan di dadanya itu langsung dibacok pelaku dengan clurit hingga melukai tangan kanan korban. Akibat hujaman senjata tajam tersebut korban warga Kampung Hegarmanah, RT003/020, Desa Sukamanah, Kecamataan Pengalengan, Bandung, itu berusaha mengejar pelaku yang menghilang dikeramaian lalulintas pagi itu.

Korban yang mulai tak berdaya akibat pendarhan di tangan itu melaporkan kejadian yang dialami di Pos Security Jembatan Baru MM2100.

Security yang tengah bertugas saat itu langsung membawa korban ke RS Adam Thalib Cibitung untuk mendapatkan pertolongan luka yang dialami korban.[RIS]

BEKASI TOP