Diskominfo Kabupaten Bekasi Kumpulkan Pelaku KIM di Gedung PGRI

Ilustrasi

POSBEKASI.COM, CIKARANG – Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), lembaga masyarakat yang berfungsi mengelola informasi dan komunikasi antar warga masyarakat.

KIM juga merupakan layanan publik yang dibentuk dan dikelola dari, oleh dan untuk masyarakat yang secara khusus berorentasi pada layanan informasi dan pemberdayaan masyarakat sesuai dengan kebutuhannya.

Dalam rangka melakukan pembinaan terhadap KIM yang ada di Kabupaten Bekasi, Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Bekasi akan melakukan kegiatan pembinaan.

Rencananya kegiatan tersebut akan dilaksanakan Kamis, 14 September 2017 di Gedung PGRI, Jalan Raya Citarik, Kecamatan Cikarang Timur.

“Kegiatan ini merupakan bentuk pembinaan pada KIM yang ada di Kabupaten Bekasi,” tutur Kepala Diskominfosantika, Hudaya, seperti dikutip dari laman bekasikab.go.id, Rabu 13 September 2017.

Adapun peserta kegiatan berasal dari pegiat-pegiat KIM yang tersebar di seluruh kecamatan. Seperti diketahui, kegiatan pembinaan terhadap KIM ini merupakan kegiatan rutin tahunan.[MET]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *