Peserta Dari Aceh dan Batam Antusias Ikut Pelatihan Ruqyah Mandiri di Ponpes Al Marhamah

Peserta pelatihan ruqyah diikuti peserta dari Bekasi, Aceh dan Batam diselengarrakn Ponpes Al Marhamah dan Red Thipan di Masjid Khulafa Rasyidin, Ahad 10 Sepetember 2017.[IST]

POSBEKASI.COM, BEKASI – Yayasan Ponpes Al Marhamah bersama Relawan Dakwah Thibunnabawi (Red Thipna) Bekasi menggelar pelatihan pengobatan tradisional ruqyah untuk kaum muslim yang diikuti para ikhwan dan ikhwati di Masjid Khulafa Rasyidin, Ponpes Al Marhamah, Jalan Betok, RT02/05, Kampung Cimuning Gondang, Kelurahan Cimuning, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Ahad 10 September 2017.

Menurut salah seorang peserta yang juga pengurus Yayasan Al Marhamah, Ustaz Sumardi, kegiatan pelatihan tersebut diikuti 50 orang dari Bekasi maupun dari luar daerah.

“Peserta yang hadir sangat antusias, tidak saja dari Bekasi dan sekitarnya bahkan peserta datang dari Aceh dan Batam,” tutur Sumardi kepada Posbekasi.com, Minggu 10 Sepetember 2017.

Dalam pelatihan tersebut, tampil sebagai pembicara Ustaz Abi Faqieh Elwastafy, mengingatkan peserta fokus pada latihan yang sangat bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lain.

“Setidaknya pelatihan ini bisa meruqyah mandiri, meruqyah diri pribadi atau anak istrinya dan harapanya bisa menjadi peruqyah yang bisa membantu orang lain atau menjadi tenaga sukarelawan Red Thipan,” katanya.[HSB]

Pin It

One thought on “Peserta Dari Aceh dan Batam Antusias Ikut Pelatihan Ruqyah Mandiri di Ponpes Al Marhamah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *