Patriot Chabdrabhaga Lolos ke 16 Besar Setelah Taklukan FC Persikasi

Walikota Bekasi Rahmat Effendi bersama tim Patriot Chabdrabhaga.[IST]

POSBEKASI.COM, CIMAHI – FC. Patriot Chandrabhaga ambil poin penuh setelah menang dari FC Persikasi dengan skor akhir 2 – 0 pada pertandingan pamungkas group H Liga 3 Jawa Barat di Lapangan Pusdik Armed, Kota Cimahi, Jum’at 8 September 2017.

Dengan hasil ini maka FC. Patriot Chandrabhaga melaju ke babak 16 besar bersama PSKC Kota Bekasi sebagai runner up, dan PSKC Kota Cimahi sebagai juara group H Liga Nusantara.

Walikota Bekasi Rahmat Effendi yang hadir bersama Kepala Bapenda Kota Bekasi Aan Suhanda untuk memberikan dukungan kepada FC. Patriot Chandrabhaga mengaku senang atas hasil yang telah di raih timnya.

“Ini merupakan sebuah proses membangun sebuah Tim yang akan membawa nama Kota Bekasi dan tentunya saya berharap 3 sampai 5 tahun kedepan FC. Patriot Chandrabhaga bermarkas di Stadion Patriot Chandrabhaga,” ujarnya.

Sementara itu pelatih FC. Patriot Chandrabaga Warta Kusuma mengaku puas dengan permainan anak asuhnya dan berhasil mengambil point penuh atas FC Persikasi.

“Untuk itu kita tidak akan berlama-lama untuk rehat cukup 1 atau 2 hari saja, setelah itu kita persiapan kembali untuk babak selanjutnya,” ungkapnya.

Untuk lebih menyemangati lagi timnya Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi berjanji untuk memberikan sepatu baru jika bisa lolos ke babak 8 besar Liga Nusantara.[adv/humas]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *