Tronton Angkut Pasir Terguling di Awirarangan

Tronton angkut pasir terguling setelah menabrak tiang telepon saat menghindri pemotor.[RAD]

POSBEKASI.COM, SETU – Polsek Setu menangni tronton angkuta pasir terguling setelah menabrak tiang telepon. Kasus kecelakaan tunggal yang dialami korban Wahyudin,37 tahun, warga Sukasari, RT13/05, Desa Sumber Waras, Lebak Banten, yang membawa mobil tronton di jalan Raya MT Haryono arah Setu saat menghindari pengendara sepeda motor.

“Kecelakaan tunggal, saat sopir tronton menghindari premotor akibatnya truk bermuatan pasir itu terguling dan menabrak tiang telepon,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, melalui Kasi Humas Aiptu Parjiman, Jumat 8 September 2017.

Menurutnya, petugas Unit Lalulintas Polsek Setu berhasil mengevakuasi setelah membongkar mutan pasir yang ada di truk tersebut. Peristiwa tersebut terjadi Jalan Raya MT Haryono, Kampung Awirarangan, RT02/01, Desa Taman Sari, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, pada Kamis 7 Septemver 2017, sekitar pukul 11:30.

“Beruntung sopir tidak menglami luka serius dan tidak ada korban jiwa dalam peristiswa tersebut. Anggota Lantas Polsek Setu, Bripka Madya Wahyu Lukito bersama anggota Patroli di pimpin Kanit Patroli Iptu Herunanto langsung terjun ke lokasi mengatur arus lalin dan minta keterangan sopir atas kejadian tersebut.  mengamankan jalur lalulintas di seputar lokasi,” katanya.[RAD]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *