posbekasi.com

Polsek Setu Sambang Penyembelihan Qurban di Ponpes Al Marhamah

Tim Ptroli Polsek Setu bersama pengurus dan jamah pada penyembelihan hewan qurban di halaman Masjid Khulafa Rasyidin Ponpes Al Marhamah, Sabtu 2 September 2017.[RAD]

POSBEKASI.COM, MUSTIKAJAYA – Unit Patroli Polsek Setu menyambangi Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Marhamah di Kampung Cimuning Gondang, RT02/05, Kelurahan Cimuning, Mustika Jaya, Kota Bekasi, yang tengah melaksanakan penyembilihan hewan qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha, Sabtu 2 September 2017.

Unit Patroli Polsek Setu memantau pendistribusian 100 lebih warga yang mendapat pembagian daging hewan qurban dari jamaah dan warga sekitar Ponpes Al Marhamah pimpinan Ustadz H Subchansyah dan Ustadz H Syarief Hidayat berserta pengurus Ponpes lainnya.

“Situasi pemotongan hewan qurban dan pendistribusihan daging korban pada warga mustahit berlangsung aman dan terkendali,” kata Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman yang juga Padal Patroli Polsek Setu bersama dua anggotanya kepada Posbekasi.com, Sabtu 2 September 2017.

Sementara, Ustadz H Subchansyah menuturkan, penyembelihan hewan yang dilaksanakan di halaman Masjid Khulafa Rasyidin Ponpes Al Marhamah dilakukan para pengurus Ponpes diantaranya, Ustadz Sofi, Imam Saroji, Syafii, H Zainal, Dwi Widiono, Sumardi, Sunardi,  Habib, dibantu warga sekitar.

 

“Alhamdulillah tahun ini kita menyembelih 1 ekor sapi dan 12 ekor kambing yang merupakan qurban jamaah dan warga sekitar Al Marhamah selesai dibagikan,” katanya.[RAD]

BEKASI TOP