Inggrid Kansil Resmikan Warung “Ummi” Muslimah Mustika Jaya

Ketum IPEMI Inggrid Kansil meresmikan Warung “Ummi” Muslimah ditandai pengguntingan pita, di Blok E BTR Mustika Jaya, Rabu 30 Agustus 2017.[RCH]

POSBEKASI.COM, MUSTIKAJAYA – Ketua Umum Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Inggrid Kansil meresmikan 30 warung muslimah dan 3 salon muslimah di Kota Bekasi, Rabu 30 Agustus 2017.

Peresmian 30 warung muslimah dan 3 salon muslimah itu dilaksanakan di Pengurus Cabang di Bekasi Selatan.

Selanjutnya, Inggrid Kansil meresmikan warung muslimah “Ummi” di Perumahan Bekasi Timur Regensi (BTR) Blok E, Jalan Elang 4, Kelurahan Cimuning, Mustika Jaya, Kota Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut, Inggrid Kansil meapresiasi sekaligus mendorong wanita muslimah untuk berperan dalam meningkatkan perekonomian keluarga dan dunia usaha.

Ketum IPEMI Inggrid Kansil bersama pengurus dan anggota IPEMI para peresmian Warung “Ummi” Muslimah di Blok E BTR Mustika Jaya, Rabu 30 Agustus 2017.[RCH]

Warung Ummi merupakan penggagas warung muslimah di Kecamatan Mustika Jaya diharapkan menjadi inspirasi bagi kaum perempuan khususnya muslimah untuk berperan dalam dunia usaha.

Dalam kesempatan tersebut Inggrid Kansil dan Ketua PC IPEMI membuka sekaligus meresmikan Warung Muslimah “Ummi” milik Lestianingsih di BTR ditandai dengan pengguntingan pita.

Pada acara tersebut, hadir pengurus dan para muslimah yang memiliki warung dari Kota Bandung dan Kota Bekasi sekitarnya, sekaligus menggelar bazar berbagai produksi yang dijual di warung-warung muslimah.[RCH]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *