Walikota Bekasi Ajak Warga isi Kemerdekaan Dengan Pembangunan

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, pada Pawai Kirab Kebhinekaan se-Kelurahan Bojong Rawalumbu memperingati HUT RI ke-82 di Kantor Kelurahan Bojong Rawalumbu, Sabtu 19 Agustus 2017.[IST]

POSBEKASI.COM, BEKASI – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, hadiri Pawai Kirab Kebhinekaan se-Kelurahan Bojong Rawalumbu dalam rangka memperingati HUT RI ke-82 bertempat dihalaman kantor Kelurahan Bojong Rawalumbu Jl. Siliwangi Km.5, Rawalumbu pada Sabtu 19 Agustus 2017.

Hadir juga pada kesempatan ini Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi Ahmad Zarkasih,Anggota DPRD Frnaksi Golkar Uri Huryati  dan Camat Rawa Lumbu Dian Herdiana bersama para Lurah se- Kecamatan Rawalumbu.

Dalam sambutannya Walikota Bekasi mengatakan sesama anak bangsa, sesama warga negara Indonesia memiliki hak yang sama dan punya kedudukan yang sama.

“Oleh karenanya jangan dipertentangkan lagi dari mana asalnya dan keyakinanya, hidup la berdampingan membangun kedamaian rajut persatuan dan kita jaga persatuan dan kesatua” ujarnya.

“Jadi 72 tahun indonesia merdeka yang diperjuangkan oleh para pejuang, sekarang saatnya kita mengisi dengan pembangunan, pembangunan dan pembangunan, kalau sudah seperti itu maka kota yang Maju, Sejahtera dan Ihsan akan terwujud di Kota Bekasi” imbuhnya.

“Orang juga tidak akan mau berinvestasi di Kota Bekasi kalau kotanya tidak aman, kalau ada orang yang mau berinvestasi di Kota Bekasi maka uang yang masuk ke Kota Bekasi kemuadia ada lapangan pekerjaan, ada pajak yang masuk, itu yang akan menambah PAD kita” tambahnya.

Walikota Bekasi juga menyapaikan bahwa ia tidak mau lagi ada aparaturnya yang tidak mau melayani masyarakat, bila perlu masyarakat tidak perlu mondar-madir ke kelurahan dan kecamatan untuk mengurus KTP bila perlu KTP nya diantar kerumah warga.

Pada kegiatan ini Walikota Bekasi Rahmat Effendi juga memberikan secara simbolis Kartu Sehat kepada warga di Kelurahan Bojong Rawalumbu.

“Kartu Sehat ini adalah jawaban dari Walikota untuk warganya agar dapat bermanfaat, kartu ini pun tidak di pungut bayaran karena warga telah membayar pajak” pungkasnya.

Usai memberikan sambutan Walikota berkeliling  melihat beberapa perlombaan yang diselenggarakan seperti lomba senam, lomba tumpeng dan lomba masak nasi goreng dengan peserta lomba adalah para pelajar sekolah SD, SMP, SMA baik negeri maupun swasta, Ketua RW, Ibu PKK, Ibu Posyandu, komunitas Kepemudaan dan unsur masyarakat se-Kelurahan Bojong Rawalumbu.[adv/humas]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *