Masyarakat Minta NSP Turun Gunung Menjadi Walikota Bekasi

DR.H.Nur Supriyanto,MM.[IST]

POSBEKASI.COM, BEKASI – Untuk mengusung pencalonan Nur Supriynto menjadi calon Walikota Bekasi periode 2018-2023, tokoh pemuda di Kelurahan Kranji, Bekasi Barat, meminta kesediaan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, DR.Nur Supriyanto,MM, untuk turun gunung memimpin Kota Bekasi.

“Pertama-tama kami meminta Nur Supriyanto mau turun gunung membangun Kota Bekasi. Kami akan minta secara resmi dengan mendatangi beliau untuk komitmennya menjadi pemimpin Kota Bekasi,” kata Ir.Naimin kepada posbekasi.com, Rabu 16 Agustus 2017.

Tokoh pemuda itu menegaskan, ia akan mengajak elemen masyarakat Kota Bekasi meminta Nur Supriyanto (NSP) secara bersama-sama untuk bersedia dicalonkan. Meski semua keputusan ada di tangan partai PKS yang menjadi rumah politiknya, namun Naimin berjanji akan menindaklanjutinya ke DPW bahkan DPP PKS.

“Kita tahu, mekanisme pencalonan NSP ada di tangan PKS sebagai rumah politiknya. Setelah kesediaan dan komitmen NSP secara pribadi mau turun gunung, bila perlu kami tindaklanjuti dengan mendatangi DPW dan DPP PKS guna meminta PKS mengusung NSP sebagai calon Walikota Bekasi,” katanya.

Saat ini lanjut Naimin menilai, NSP yang layak dan pantas untuk memimpin Kota Bekasi kedepan menjalankan amanah pemerintahan dan rakyat.

“Tidak hanya itu, tetapi juga amanah dalam agama untuk memberikan kenyamanan pada umat hingga tidak ada intoleransi dalam kehidupan bermasyarakat di Kota Bekasi,” katanya.[HSB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *