posbekasi.com

Bekasi Cerah, Diprediksi Siang Hari Diguyur Hujan Lokal

Ilustrasi

POSBEKASI.COM, BEKASI – Meski cuaca bekasi cerah hingga 33 derjat celcius, namaun diprakirakan akan diguyur hujan lokal untuk wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakiraan, cuaca untuk wilayah Bekasi dan sekitarnya pada Senin 14 Agustus 2017, cerah dan berawan.

Dari laman BMKG, Bekasi dan sekitarnya pagi diliputi awan dengan suhu cerah mencapai 25 derjat celcius, dan meninggi pada siang hari mencapai 33 derjat celcius.

Suhu kelembaban pada pagi hari mencapai 95 persen dengan kecepatan angin rata-rata 4 km per bertiup dari Barat Daya (South West/SW).

Cuaca di siang hari cukup cerah suhu udara meninggi 25 sampai 33 derjat celcius, tetapi diprakirakan akan terjadi hujan lokal. Kelembaban udara 60 persen dengan kecepatan angin rata-rata 19 km per jam bertiup dari Barat Laut (North West/NW).

Sedangkan cuaca pada malam hari mencpai 26 derjat celcius, suhu kelembaban udara mencapai 85 persen, kecepatan angin bertiup rata-rata 4 km per jam dari Barat Daya (South West/SW).

Pada dinihari, suhu udara 24 derjat celcius, kelembaban mencapai 80 persen dengan kecepatan angin rata-rata 4 km per jam bertiup dari Timur – Tenggara (East South East/ESE). [RCH]

BEKASI TOP