posbekasi.com

Sandi Optimis “Sekutu” PKS-Gerindra Menangkan Pilkada Kota Bekasi

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno.[DOK]
POSBEKASI.COM, JAKARTA – Pemilihan Walikota/Wakil Walikota Bekasi menarik perhatian Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno.

Sandi menyatakan optimis terbentuknya koalisi PKS dan Gerindra untuk Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang dapat memenangkan pasangan yang akan diusung koalisi partai tersebut.

“Saya menyebut PKS dan Gerindra bukan lagi berkoalisi, melainkan bersekutu. Jadi, kalau di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bekasi berkoalisi, saya akan sepenuhnya mendukung,” kata Sand di Jakarta, Jumat 11 Agustus 2017.

Menurutnya, dengan lawan petahana yang didukung banyak parpol di Kota Bekasi, meyakini koalisi PKS dan Gerindra akan bisa menjadi juara.

“Mengaca pada pengalaman dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, dengan kerja keras dan komitmen, akan bisa memenangi pilkada. Asal untuk kepentingan Bekasi. Warga akan mendukung,” kata Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra itu.

Mengenai siapa calon yang akan diusung dalam Pilkada Kota Bekasi, Sandi menyatakan hal itu diserahkan pada mekanisme internal PKS dan Gerindra.

Sandi menyebut dukungannya pada Anggawira sebagai bakal calon wali kota dalam pilkada di Bekasi. Dimana Anggawira merupakan salah satu bagian dari tim sukses Anies-Sandi saat kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta lalu.

“Anggawira sosok politikus sekaligus pengusaha muda yang memiliki gagasan inovasi dan solusi dalam membenahi Kota Bekasi,” ungkapnya.[GHA/SOF]

BEKASI TOP