Polisi Minta The Jakmania Tak Buat Onar pada Laga Persija vs Persiba Balikpapan

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat melepas suporter The Jakmania Setu yang akan menyaksikan pertandingan Persija Jakarta vs Persba Balikpapan di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Sabtu 12 Agustus 2017.[SOF]

POSBEKASI.COM, SETU – Polsek Setu antisipasi kerusuhan dengan memberi mengamankan dan pesan Kamtibmas para supporter The Jakmania yang berangkat ke Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi menyaksikan pertandingan Persija Jakarta melawan Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan Liga 1 Musim 2017, Sabtu 12 Agustus 2017 sore ini.

Puluhan suporter Persija yang berangkat di titik kumpul samping Polsek Setu, Desa Cijengkol, Kabupaten Bekasi, diberi arahan langsung oleh Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH.

“Kita sampaikan agar para supporter The Jakmania dari Setu untuk tidak melakukan onar atau tindakan anarkis yang dapat menimbulkan kerusuhan. Baik dalam perjalan pergi ke stadion maupun saat kembali ke Setu, begitu juga saat menyaksikan pertandingan di dalam stadion semua diminta tertib dan mengikuti aturan yang berlaku,” terang Kapolsek.

Pengawalan sekitar 40 soporter dari Setu sempat dilakukan oleh Kanit Intel Polsek Setu Iptu Suroso dan Kanit Reskrim Iptu Indon Sitorus, yang berangkat dengan kenderaan roda dua itu lebih dahulu diarahkan dalam perjalanan menuju stadion melalui rute Jalan MT Haryono – Bantar Gebang – Jalan Raya Narogong – Stadion Patriot.

Laga Komplet

Sementara, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menyatakan anak asunya akan turun komplet menghadapi Persiba Balikpapan, pascatujuh pemain yang semula absen.

“Kita baru balik dari Barito dan langsung latihan. Kondisi sekarang lebih bagus daripada saat kami menghadapi Barito tanpa tujuh pemain. Pertandingan besok akan lebih komplet melawan Balikpapan,” kata Teco dalam konfrensi pers di Stadion Patriot Chandrabaga, kemaren.

Sedangkan pelatih Persiba Balikpapan, Haryadi, mengatakan timnya akan tampil maksimal menghadapi Persija Jakarta. “Seluruh pemain siap tampil maksimal menghadapi tuan rumah Persija,” katanya.[GHA/SOF]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *