Lomba Mancing di Hutan Kota Bekasi

Wakil Walikota Ahmad Syaikhu membuka lomba mincing di Taman Hutan Kota Bekasi, Jumat 11 Agustus 2017.[ISH]

POSBEKASI.COM, BEKASI – Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu membuka lomba memancing dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-72 yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Bekasi, di Hutan Kota Bekasi, Jalan  Ahmad Yani Bekasi, Jum’at 11 Agustus 2017.

Didampingi oleh Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Bekasi Momon Sulaiman, Sekretaris Dinas Heri Ismiradi serta Kabid, Kasubid Staf pelaksanan pada Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Bekasi dengan peserta lomba memancing pada hari ini berjumlan 120 orang yang berasal dari perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi.

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Bekasi menyampaikan kita patut bersyukur dapat hadir dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan sehingga lomba mancing ini dapat membuat kita lebih fress.

“Rupanya tidak disangka dan di duga banyak pemangku jabatan dan Tenaga Kerja Kontrak (TKK) yang hobi memancing, sampai-sampai pesertanya melebihi target dan sepertinya panitia kurang menebar ikannya tapi mudah-mudahan kedepan bisa lebih semarak lagi” ujarnya.

“Dan untuk lebih menyemangati peserta lomba memancing saya tambahkan hadiahnya satu buah sepeda selain hadiah yang disediakan panitia,” ungkap Ahmad Syaikhu.

Sementara itu Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Bekasi Momon Sulaiman mengatakan sebelumnya juga telah diselenggarakan kegiatan lomba menangkap belut yang di ikuti oleh ASN di lingkungan Pemkot Bekasi.

“Untuk lomba memancing ini baru tahun ini dilaksnakan namun peserta yang ikut sudah banyak, apalagi kalau lomba ini di umumkan dari awal memalui radio mungkin akan lebih banyak lagi” ujarnya.

Usai sambutan Ahmad Syaikhu dan Kadis Pertanian dan Perikanan Momon Sulaiman secara bersama-sama mulai memancing sebagai tanda dimulainya lomba memancing ini dan Kadis Pertanian dan Perikananlah yang pertama mendapat ikan.[adv/humas]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *