Syaikhu: Masjid Solusi Persoalan Umat

Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Kampus Al Azhar, Rabu 9 Agustus 2017.[IST]

POSBEKASI.COM, BEKASI – Wakil Walikota Bekasi, H.Ahmad Syaikhu, mengatakan masjid menjadi solusi persoalan umat karena masjid tempat kesucian serta jaminan langsung dari Allah SWT.

“Oleh karena itu yang harus ditampilkan ke depan adalah bagaimana kita memberikan imunitas untuk anak-anak kita dan masjid menjadi tempat untuk menempa, sehingga orang tua tidak perlu khawatir apabila anak-anak berkumpul di masjid karena jaminannya langsung dari Allah SWT. Maka persoalan harus kita selesaikan dengan berbasis masjid,” kata Syaikhu saat melakaukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Kampus Al Azhar di Kemang Pratama, Kota Bekasi, Rabu 9 Agustus 2017.

Atas nama Pemerintah Kota Bekasi kata Syaikhu, sangat senang dan menyambut baik hadirnya Masjid Kampus Al Azhar Kemang Pratama. “Semoga dapat menjadi pembekalan terhadap SDM khususnya siswa siswi Kampus Al Azhar Kemang Pratama.” Katanya.

Ketua panitia pembangunan masjid tersebut, Daud Husin, menyatakan pembangunan masjid dengan luas lahan 2.200 meter persegi, pihakanya optimis akan selesai dikerjakan sesuai rencana dalam waktu 6 bulan.[ISH]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *