Lalulintas Bekasi Semakin Macet dan Semraut

Kemacetan pagi hari di jalan-jalan menuju gerbang tol Bekasi.[GHA]

POSBEKASI.COM, BEKASI – Tidak hanya dalam Tol Cikampek – Jakarta yang kemacetan harus diterima samapai 2019 mendatang akibat banyaknya pembangunan di dalam jalan tol hingga terjadi penyempitan jalan.

Warga Kota Bekasi kini mengeluhkan lalulintas di dalam kota yang semakin semraut dan macet panjang tidak terhindar setiap pagi dan sore hari.

Namun, warga yang semakin jenuh harus pasrah menerima keadaan tersebut. “Mau bilang apa lagi?, semua jalan utama di Kota Bekasi semakin macet dan semraut,” kata Edy warga Kota Bekasi yang kesal setiap pagi berangkat kerja harus menghadapi kemacetan.

Warga Rawa Lumbu itu, mengeluhkan untuk keluar dari perumahannya di Jalan Pramuka sudah terjebak macet. Begitu juga di jalur utama Rawa Panjang dan Jalan Cut Meutia, lalulinta semakin semraut.

“Untuk sampai ke gerbang Tol Bekasi Barat sekarang ini menghabiskan waktu 1 jam, padahal sebelumnya hanya 15 menit sudah berada di dalam Tol,” katanya.

Sebagai warga, tentu mendukung segala upaya pemerintah dalam pembangunan. “Membangun baik, tapi jangan sampai menyusahkan warga dunk,” ucapnya.

Dari pantauan posbekasi.com, Kamis 10 Agustus 2017, kemacetan pada pagi hari tidak hanya di jalan-jalan protokol, tetapi juga sejumlah jalan seperti di Jalan Padurenan – Asem Jaya menuju Gerbang Tol Bekasi Timur juga terjadi kemacetan. Begitu pua di jalan uatama Pondok Timur menuju Tol Bekasi kerap terjadi antrian panjang.[GHA]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *