Seribu Pasien Antri Pengobatan Gratis Bakti Kesehatan Polri di Tambun

Ny.Mulyani Syafruddin dan Kapolrestro Bekasi bersama pasien dan anak asuh memberikan bingkisan pada acara Bakti Kesehatan Polri memperingati HUT Polwan ke-69 di Tambun Selatan, Senin 7 Agustus 2017.[GHA]

POSBEKASI.COM, TAMBUN– Polres Metro Bekasi menggelar Bakti Kesehatan Polri dalam rangka HUT Polwan (Polisi Wanita) ke-69, dibuka oleh istri Wakapolri, Ny.Mulyani Syafruddin dihadiri perwira tinggi Mabes Polri, Polda Metro Jaya dan pejabat utama Polrestro Bekasi, di Gedung Oso Sport Center, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin 7 Agustus 2017.

Acara ditandai dengan pemukulan gong oeh Ny.Mulyani Syafruddin, sekaligus penyerahan bingkisan secara simbolis kepada 1.000 pasien, anak asuh dan peserta yang hadir.

Bakti Kesehatan dengan program pengobatan gratis mendapat sambutan antusias dari masyarakat yang datang dari berbagai wilayah di Kabupaten Bekasi.

Tampak hadir Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Asep Adisaputra berseta istri, Irjen Tugas Dwi Apriyanto,  Brigjen E Permadi, Brigjen Suryanbodo, Brigjen Herry Wibowo, Brigjen Sri Handayani, Brigjen Ida Utari, Brigjen Juansih, Brigjen Edy Napitulu, Brigjen Akhtur  Tampi, Brigjen Permadi.

Hingga berita ini diturunkan kegiatan Bakti Kesehatan Polri yang menggandeng Yayasan Buddha Tzu Chi masih berlangsung.

Ratusan masyarakat yang datang untuk berobat terlihat masih antrian untuk mendapatkan pengobatan gratis.[GHA]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *