Blangsak, Dua Remaja Pakai Pistol Umbar Tembakan di Jalan Mayor Hasibuan

Ilustrasi

POSBEKASI.COM, BEKASI – Anas Nasullah,19 tahun, dan Iskandar,20 tahun, merampok di Jalan Mayor M Hasibuan, Kota Bekasi, berhasil ditangkap polisi di Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Kedua remaja berpistol jenis air softgun itu merampok korbannya Supriyono,18 tahun, dengan mengumbar mengumbar tembakan.

Peristiwa yang berawal saat korban nongkrong besama teman-temannya sambil bermain gitar, pada Kamis 27 Juli 2017 dinihari, dua pelaku menghampiri korban dan meminta mereka menyerahkan dompet dan telepon genggam.

Semula korban menolak, tapi pelaku Iskandar mengancam sambil menembakan beberapa pelurunya ke arah pintu, membuat korban ketakutan dan langsung menyerahkan telepon gengamnya.

Kedua pelakupun hendak kabur dengan sepeda motornya, oleh korban Supriyono mengejar dan berhasil menarik kaos salah satu pelaku hingga keduanya terjatuh.

“Terjadi perkelahian, mengakibatkan Supriyono menderita luka tembakan di bagian pipi dan pelaku kabur,” kata Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, kemaren.

Pelaku akhirnya tertangkap pada Jumat 28 Juli 2017, oleh anggota Polsek Bekasi Timur, di kawasan Cikarang.

“Setelah mendapat laporan, keesokannya polisi bergerak dan mendeteksi dua pelaku berada di kawasan Cikarang, kemudian berhasil ditangkap tanpa perlawanan,” terang Kompol Erna.

Dari keterangan kedua pelaku, mereka menggunakan hasil rampokannya untuk bersenang-senang atau berfoya-foya. “Keduanya kini ditahan di Polsek Bekasi Timur yang menangani kasus tersebut,” ujarnya.]RIS]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *