Polisi “Cuek” Alfamart Tiga Kali Dibobol Maling

Aisyah dan Riska di minimarket tempat mereka bekerja untuk ketiga kalinya dibobol maling dalam waktu dua bulan terkahir.[RAD]

POSBEKASI.COM, PADURENAN – Meski tiga kali mini market Alfamart di Jalan Raya Bantar Gebang – Setu, Kelurahan Padurenan, dibobol maling, Polisi terkesan “cuek” tanpa menindaklanjuti laporan tersebut.

Peristiwa pembobolan minimarket yang berseberangan dengan SDN Padurenan 1 dan tidak jauh dari Kantor Kelurahan Padurenan, Kota Bekasi, disayangkan tidak pernah ditindaklanjuti oleh Polisi.

“Sebelumnya, dua kali dibobol maling yakni pada hari pertama Lebaran yakni 25 Juni 2017, dan dua 27 Juli 2017. Kami sudah laporkna setiap kali kejadian, Polisi tidak pernah datang kemari. Gak tau kalau hari ini apa Polisi datang,” kata Aisyah karyawan Alfamart tersebut yang ditemui posbekasi.com, Jumat 28 Juli 2017.

Menurutnya, mini market tempat dia bekerja kembali dibobol maling untuk ketiga kalinya pada Jumat 28 Juli 2017. “Ini ketiga kalinya dibobol maling,” kata Aisyah yang ditemani Riska karyawan baru mulai hari ini masuk bekerja.

“Pagi tadi pukul 05:30, karyawan Zus Kasih yang memegang kunci awal kali datang untuk membuka toko sudah dibongkar maling,” kata Aisyah.

Aisyah yang sudah 8 bulan bekerja di minimaret milik Djoko itu, beberapa menit setelah Zus datang kemudian Aisyah tiba dan tidak lama berselang disusul oleh Riska karyawan yang baru hari ini masuk kerja.

Megetauhi mini market tempat mereka bekerja dibobol maling, Zus kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Bantar Gebang, Polrestro Bekasi Kota. “Kami berdua disuruh menunggu, sampai Zus kembali dari kantor polisi,” kata Aisyah.

Diakui Aisyah, ia dan Zus sebelum melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bantar Gebang sempat masuk ke dalam memeriksa barang-barang yang hilang. “Barang diambil maling, berupa rokok, kosmetik dan beberapa lainnya,” katanya.

Maling membobol mini market tersebut dengan cara membongkar paksa pintu besi kemudian memecahkan kaca dekat kasir untuk masuk ke dalam. “Maling hanya mengambil rokok dan kosmetik serta beberapa barang lainnya, sedangkan uang di barankas aman,” terngnya.[RAD]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *