Pemotor Tewas Laka Lantas di Kampung Siluman Tambun

Korban Sugi Hartono meninggal dunia di RS Kartika Husada Tambun pascasenggol bagaian belakang mobil yang tidak dikenal di Kampung Siluman.[IST]

POSBEKASI.COM, TAMBUN – Sugi Hartono,35 tahun, tewas di Jalan Raya Tambun – Tambelang depan bengekl las Bersinar, Kampung Siluman,RT04/02, Desa Mangun Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin 24 Juli 2017, pukul 07:15.

Sugi warga Kampung Rawa Aren, RT07/01, Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, yang mengenderai sepeda motor Suzuki B 3547 KSR seorang diri datang dari arah utara menuju selatan Tambun.

“Saat melaju, tiba di TKP korban bermaksud menyalip mobil kemudian menyenggol bagian belakang kenderaan tersebut hingga korban terjatuh. Mobil yang tidaka dikenal itu langsung meninggalkan korban, sedangkan mengalami luka bagian dalam dibawa ke RS Kartika Husada Tambun, sempat ditangani dokter namun yang akhirnya menghembuskan nafas,” kata Kasi Humas Polsek Tambun, Iptu Tri Mulyono, dalam keterangan persnya yang diterima posbekasi.com, Senin 17 Juli 2017.

Dikatakan Iptu Tri, kasus tersebut kini ditangani Unit Laka lantas Polres Metro Bekasi yang masih mencari kenderaan roda empat tersebut.

“Saat ini tengah membuat sketsa kenderaan roda empat yang disenggol korban, dan telah memintai ketreangan seorang saksi Fahmi yang merupakan pelajar warga Perumahan Tridaya Indah,” terangnya.[RIS]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *