Pokdar Kamtibmas Setu Persatukan Bocah Hilang Pada Keluarga

Pokdar Kamtibmas Setu satukan Agus (digendong ibunya) yang hilang sejak sore hari pada keluarganya.[ZAI]

POSBEKASI.COM, SETU – Pokdar Kamtibmas Polsek Setu berhasil menemukan bocah hilang di Desa Telajung, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, 23 Juli 2017, pukul 21:00.

“Alhamdulilah, jajaran Pokdar Kamtibmas Setu berhasil menyatukan anak hilang dengan kedua orang tuanya,” kata Ketua Pokdar Kamtibmas Polsek Setu, Riki, kepada posbekasi.com, Minggu 23 Juli 2017.

Menurut Riki, bocah Agus,4 tahun, putra Slamet, warga Perumahan Griya Mutiara Gading (GMG) Blok C No 18, RT05/12, Desa Telajung, ditemukan dua anggota Pokdar Kamtibmas, Narsum dan Danu, bersama warga.

Sebelumnya kata Riki, anggota Pokdar Kamatibmas yang menerima informasi adanya anak hilang ditindaklanjuti dengan menyebar berita kepada warga melalui berbagai alat dan media komunikasi warga.

Berkat informasi yang disebarkan Pokdar Kamatibmas, salah seorang warga yang menemukan bocah dengan ciri-ciri yang disampaikan kemudian menginformasikan bocah tersebut berada di Desa Teajung. Dua anggota Pokdar langsung meluncur ke warga yang telah mengamankan bocah tersebut,” ujarnya.

Selanjutnya, bocah yang mengenkan baju kaos merah dan celna panjang warna biru itu dibawa dan diserahkan kepada Slamet dan istrinya yang tengah kebingungan mencari putranya sejak sore hari belum pulang ke rumah. “Akhirnya bocah tersebut kembali berkumpul dengan keluarganya langsung digendong ibunya,” ucap Riki.[ZAI]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *