Sadis, Wanita Asal Indramayu Tewas Bugil Diperkosa Perampok

Siti Konaah alias Cindy tewas tanpa busana tergeletak di sofa, Jumat 21 Juli 2017.[IST]

POSBEKASI.COM, CIKARANG – Perampok yang tidak hanya menggasak mobil dans ejumlah perhiasan serta harta wanita cantik pemandu karaoke, Siti Kona’ah alias Cindy, yang ditemukan tewas tanpa busana (budil) di sofa ruang tamu lebih dahulu diperkosa.

Wanita cantik berusia 20 tahun pertama kali ditemukan pacarnya seorang pria WN Jepang Mr. Daichi tinggal serumah di Perumahan Meadow Green, Jalan Bougenville Permai V11, Lippo Cikarang, Kecamatan CIkarang Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Jumat 21 Juli 2017, sekitar pukul 14”30.

Saat ditemukan Mr.Daichi, Cindy sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang tanpa busana diduga sebelum dibunuh lebih dulu diperkosa perampok yang diduga pelakunya lebih dari satu orang.

Wanita asal Indramayu itu kemudian dibawa ke RS Polri Kramat Jati, untuk diotopsi penyebab kematian wanita yang bertubuh langsing itu baru dua bulan serumah bersama Mr.Daichi di perumahan tersebut.

“Sekitar dua bulan mereka ngontrak di sini,” kata Rizal, salah seorang petugas keamanan perumahan tersebut.

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, perampok kemudina menggasak harta benda yakni, sejumlah perhiasan dan membawa kabur mobil Honda HRV milik korban.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Alin Kuncoro, mengatkan pihaknya masih menyelidiki akibat kematian Cindy yang diduga korban pembunuhan dengan ditemukannya luka memar di bagian lehernya.

“Ada sejumlah barang yang hilang. Identitas pelaku sementara masih kami selidiki,” kata Kompol Alin Kuncoro.[RIK]

Pin It

One thought on “Sadis, Wanita Asal Indramayu Tewas Bugil Diperkosa Perampok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *