Kombes Asep: Serangan Teroris Ancaman Nyata

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Asep Adisaputra.[HSB]

POSBEKASI.COM, CIKARANG – Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Asep Adisaputra, mengakui ancaman teroris kini sudah nyata dan menyerang secara fisikli anggota Polri. Karenanya, ancaman tersebut perlu untuk lebih ditangkal dengan peningkatan kewaspadaan Polri terhadap serangan teroris.

“Ancaman teroris bentuk nyata dan menyerang secara fisikli anggota. Kewajiban kita meningkatkan kewaspadaan baik melindungi anggota maupun masyarakat,” kata Kombes Asep usai menggelar kasus pembunuhan yang berhasil diungkap Polsek Tambun, di Lobby Mapolrestro Bekasi, Kamis 6 Juli 2017.

Menurut Kombes Asep, pihaknya terus menggiatkan pembinaan di lingkungan masyarakat lingkungan guna memberikan arahan dan menyadarkan masyarakat dari bahaya teroris.

“Kita terus bergerak menyadarkan mata hati dan bathin maupu berpikir sesat masyarakat tentang bahaya teroris. Ini perlu kesadaran kita semua,” katanya.

Disamping itu, ia telah memerintahkan jajaaran Polrestro Bekasi untuk meninkatkan kemampuan anggota di lapangan. “Selain meningkatkan kemampuan di lapangan, juga perlu kewaspdaan yang tinggi baik melindungi diri anggota maupun masyarakat dari ancaman teroris,” terangnya.[HSB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *