HUT Bhayangkara 71, Polrestro Bekasi Gelar Dzikir dan Doa Bersama Anak Yatim

Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Asep Adisaputra bersama anak yatim menggelar dzikir dan doa mempringati HUT Bhayangkara 71 di Masjid Da’arul Amanah Mapolrestro Bekasi, Kamis 6 Juli 2017.[SOF]

POSBEKASI.COM, CIKARANG – Jajaran Polres Metro Bekasi gelar dzikir dan doa bersama dlam rangkaian HUT Bhayangkara ke-71 di Masjid Da’arul Amanah Mapolrestro Bekasi, Kamis 6 Juli 2017.

Mengusung tema “Dengan Semangat Profesionalitas dan Modernisasi Polri Berkomitmen untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tegaknya NKRI yang Sejahtera, Mandiri dan Berkeadilan”, Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Asep Adisaputra meminta jajarannya untuk terus memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan pada masayarkat tanpa henti-hentinya.

“Mari kita rawat dan terus pelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kombes Asep.

Dalam kegiatan tersebut, Kombes Asep juga memberikan santunan pada 40 anak Yatim Piatudan santriawati yang didatangkan dari Ponpes Da’arunnadwah, Kampung Pilar Barat, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Hadir dalam acara tersebut Ustadz M. Nurdin dan tausyiah disampaikan langsung oleh KH. Kamaludin Kizwini,LC, serta dihadiri para pejabat utama Polrestro Bekasi.[SOF]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *