Danramil Beri Kado HUT Bhayangkara 71 Pada Polsek Setu

Danramil/06 Setu Kapten Arh Nasib Setaidi menyerahkan kado kue tart HUT Bhayangkara 71 kepada Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, di Mapolsek Setu, Sabtu 1 Juli 2017.[HSB]

POSBEKASI.COM, SETU – Perayaan HUT Bhayangkar ke-71 dielar secara sederhana dan hikmah digelar jajaran Kepolisian Sektor Setu, dihadiri langsung Danramil/06 Setu Kapten Arh Nasib Setiadi, Sabtu 1 Juli 2017.

Acara yang dipimpin langsung Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, di Mapolsek Setu, ditandai dengan pemotongan kue yang merupakan kado khsuus dari Kormail/06 Setu oleh Danramil Kapten Arh Nasib Setiadi.

Setelah kue yang dibawa dan dipotong langsung Danramil, kemudian Kapolsek Setu menyerahkan potongan kue tersebut kepada Kapten Arh Nasib ditandai dengan suka cita perayaan HUT Bhayangkara.

Tak lupa ucapan selamat dari Danramil dan jajarannya disambut hangat Kapolsek dan jajarannya itu mengucapkan terimakasih atas perhatian TNI khususnya Koramil/06 Setu pada Polri yang kini genap berusia 71 tahun.

“Ini adalah solidaritas dan kesolidan antar TNI-Polri yang kompak dalam memberikan perlindungan pada masyarakat,” kata Kapolsek yang begitu terharu menyambut hangatnya perhatian TNI pada Polri.

Meski dalam suasana banyaknya cobaan akhir-akhir ini yang melanda Polri, tetapi semangat dalam memberikan pengayoman, perlindungan, dan pelayanan pada masyarakat tidak pernah surut.

“Perhatian dari saduara kita TNI sungguh mengharukan sekaligus suka cita, TNI merupakan saudara yang terus menerus memberikan back upnya terhadap Polri. Di hari jadi Bhayangkara ini, TNI pun tak lupa memberikan ucapan, hingga rasa terharu dalam kami haturkan terimakasih yang tidak terhingga pada TNI,” ucapnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, seluruh jajaran Koramil Setu dan Polsek Setu, yang dirangkai dengan pembacaan doa dan makan bersama.[HSB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *