“Adu Kambing” Pemotor Beat Tewas Ditubruk Rush Di Kali Malang

POSBEKASI.COM, TAMBUN – Sopir minibus Toyota Rush B 1797 FZL, Slamet Saudi,48 tahun, menyalip sepeda motor yang melaju dari barat ke timur Bekasi di Jalan KH Noer Alie, inspeksi Kalimalang (depan PT Delta), Desa Setia Darma, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi,  “adu kambing” dengan pemotor yang mengakibatkan pembonceng tewas, Ahad 18 Juni 2017, pukul 10:45.

“Slamet Saudin, warga Kampung Cibuntu, RT02/12, Desa Cibuntu, Kecamatan Cibitung, itu lepas kendali usai menyalip motor kemudian datang dari arah berlawanan motor yang dikendarai korban langsung tubrukan dan akhirnya menabrak pembatas Kali Malang hingga jebol,” kata Kasi Humas Polsek Tambun, Iptu Tri Mulyono dalam siaran persnya yang diterima posbekasi.com, Ahad 18 Juni 2017.

Sementara, pengendara Honda Beat Nopol B 3649 FGS yang dikendarai Abdul Majid Hidayatullah,22 tahun, warga Kampung Cikedokan, RT01/01, Desa Suka Danau, Kecamatan Cikarang Bekasi, yang membonceng rekannya dengan alamat yang sama, Mardani, 42 tahun.

“Kedua korban sempat terkapar di jalan itu lalu dievakuasi ke RS Hermina Grand Wisata, namun pembonceng menghembuskan nafas terakhirnya saat tiba di RS,” kata Iptu Tri.

Dikatakannya, kasus ini dilimpahkan ke unit Laka Lantas Polrestro Bekasi untuk ditindaklanjuti, dengan gan seorang saksi bernama Tino,24 tahun, warga Cijengkol, Kecamatan Setu.

“Saat ini sudah ditangani Unit Lama Lantas Polres,” katanya.[ZAI]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *