Kapolda Metro Apresiasi Media Perang Hoax

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochmmad Iriawan didampingi Ketua FWP Naek Pangaribuan bersama anak yatim Piatu pada acara buka puasa bersama Media dan anak Yatim, di Gedung Bidang Humas Polda Metro Jaya, Rabu 14 Juni 2017.[ISH]

POSBEKASI.COM, JAKARTA – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mochammad Irawan, meapresiasi kekompakan dan kinerja para insan media yang secara bersama-sama Polri khususnya di jajaran Polda Metro Jaya membangun pemberitaan yang benar dan memerangi berita hoax yang belakangan ini marak terjadi.

“Saya sangat apresiasi kinerja teman-teman media yang selama ini bekerja bersama menciptakan suasana yang kondusif di tengah panasnya suhu politik belakangan ini,” ucap Iriawan pada acara buka puasa bersama dengan Media dan anak-anak Yatim, di Gedung Humas Polda Metro Jaya, Rabu 14 Juni 2017.

Iriawan juga menyinggung kinerja anggotanya yang sudah baik, termasuk Polres jajarannya untuk terus ditingkatkan dan berusaha semaksimal tanpa keluhan dalam menjalankan tugas. “Kita (Polri) ini abdi negara, melayani adalah pekerjaan kita,” kata mantan Kapolda Jawa Barat ini.

Berbagai tindak kejahatan yang saat ini marak tengah dilakukan penindakan maupun pencegahan oleh jajaran Polda Metro, Kapolda kembali menyampaikan simpati atas meninggalnya mahasiswi kedokteran Italia,23 tahun, yang tewas ditembak pelaku pencurian motor di dalam rumahnya di Tangerang beberapa waktu lalu.

“Kita berkomitmen akan menangkap para pelaku tersebut. Saya hadir di sana merupakan rasa simpatik bagi keluarga yang ditinggalkan. Kami sudah terjunkan tim untuk menangkap pelaku,” terangnya.

Acara yang dirangkaikan dengan pemberian santunan anak Yatim Piatu itu dihadiri Kabid Humas Polda Metro Kombes Pol Raden Prabowo Argo, Ketua Forum Wartawan Polri (FMP) Naek Pangaribuan, dan para wartawan serta anggota Bidang Humas Polda Metro Jaya.[ISH]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *