posbekasi.com

Polda Metro Siap Amankan Arus Mudik Jakarta – Bekasi

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan dan Kombes Pol Asep Adisaputra bersma jajaran saat memantau Cek Point arus mudik Lebaran Idul Fitri 1438 H di Kabupaten Bekasi, Selasa 6 Juni 2017.[HSB]
POSBEKASI.COM, CIKARANG – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan didampingi Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Asep Adisaputra, beserta para pejabat utama Polda Metro Jaya dan Polrestro Bekasi cek kesiapan Pos Pangamanan dan Pos Pelayanan yang dimulai dari Pos Cek Point Businnes Centra Park di Matland Tambun, dan Pos Terminal Kalijaya, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Selasa 6 Juni 2017.

Sebelum melanjutkan ke Cek Point di PT IBU Kedung Waringin dan berakhir di Rest Area 32 Cibatu, Cikarang Selatan, rombongan melaksanakan Shalat Djuhur di Masjid Agung Al Mukarromah, Cikarang Utara.

Di Masjid Agung Al Mukarromah, Kapolda Metro Jaya dan Kapolrestro Bekasi melakukan dialog dengan pengurus DKM dan menyampaikan bantuan.

Menurut Kapolda Metro Jaya, pengecekan kesiapan pos pengamanan dan pos pelayanan guna memperlancara arus mudik Lebaran Idul Fitri 1438 H.

“Bila ada kendala atau masalah dalam pelayanan di Terminal Kalijaya, silahkan menghubungi polisi dan untuk pengecekan kesiapan arus mudik lebaran ini Polda Metro dan jajajrannya sudah menyiapkan pos pengamanan dan pos pelayanan mulai dari terminal Kampung Melayu Jakarta Timur sampai Pos Pengamanan Kedung Waringin,” terang Kapolda Metro.[HSB]

BEKASI TOP