Masyarakat Harap PKS-Gerindra Usung Nur-Bella Maju Pilkota Bekasi

Nursupriyanto – Laudya Cynthia Bella.[IST]

POSBEKASI.COM, BEKASI – Berbagai lapisan masyarakat Kota Bekasi berharap Partai Keadilan Sejahtera(PKS) dan Gerakan Indonrsia Raya (Gerindra) yang dikenal sebagai “dokter” calon pilkada mengusung duet Nursupriyanto – Laudya Cynthia Bella (Nur-Bella).

“Kita harap PKS-Gerindra tetap solid menjadi partai pendukung calon kepala daerah muslim dan amanah, begitu juga biasa mendukung Nur-Bella maju pada pemilihan Walikota/Wakil Walikota Bekasi,” kata Sobirinsyah Linggar saat berbincang-bincang dengan posbekasi.com, Senin 5 Juni 2017.

Pria yang bekerja swasta ini mengatakan, saatnya PKS-Gerindra bisa memenangkan calonnya sebagai Walikota/Wakil Walikota Bekasi untuk periode 2018-2023. “Kemenangan di DKI Jakarta yang diukir PKS-Gerindra akan terulang lagi di Kota Bekasi, artinya kemenangan untuk calon PKS-Gerindra dapat diraih,” ucapnya.

Sedangkan rekan Sobirinsyah Linggar, Jhony Ramadhan menambahkan meski mereka bukanlah orang politik dan sama sekali tidak mengenal pengurus partai politik namun dari apa yang diamati, dibaca dan dilihat selama perhelatan dan pertarungan Pilgub DKI, ia yakni PKS-Gerindra akan menjadi partai pemenang di Pilkota Bekasi.

“Asalkan eksis dua partai ini mengusung calonnya, kami yakin akan dapat meraih kemenangan. Saya kira duet Nur-Bella boleh juga. Nur adalah politisi yang cukup dikenal dekat dengan masyarakat ditambah profile Bella yang profesional akan menjadi dua kekuatan yang mendapat simpati masyarakat,” ujarnya.[RAD]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *