Ponpes Al Marhamah Canangkan Korban Idul Adha di Masjid Khulafa Rasyidin

Ketua Pembina Ponpes Al Marhamah Ustadz H Syarif Hidayat didampingi Ketua Yayasan Ponpes Al Marhamah, Ustadz H Subchansyah.[RAD]

POSBEKASI.COM, CIMUNING – Para pengurus Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Marhamah melaksanakan buka puasa bersama warga sekitar sekaligus shalat tarawih di Masjid Khulafa Rasyidin Ponpes Al Marhamah di Jalan Betok, RT02/05, Kampung Cimuning, Kelurahan Cimuning, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Ahad 4 Juni 2017.

Jamaah Ponpes Al Marhamah.[RAD]

Sebelum buka puasa bersama dipimpin Ketua Yayasan Ponpes Al Marhamah, Ustadz H Subchansyah dan Ketua Pembina Ustadz H Syarif Hidayat, acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran juga diisi tausyiah.

Buka puasa bersama pengurus Ponpes Al Marhamah dan warga di Masjid Khulafa Rasyidin, Ahad 4 Juni 2017.[RAD]

Pembawa acara yang disampaikan Ustadz Aris Yulianto didampingi ketua Panitia H Edy Kusnandar dan pengurus Al Marhamah lainnya, seperti H Dodi, H Zainal Tjoppo, Sumardi, Sunardi, Dasimin, Sairin, H Syafii, Dwi Widiono, Imam Saroji, yang dihadiri keluarga besar Al Marhamah diikuti puluhan warga sekitar berlangsung dengan hikmah.

Ibu-ibu pengurus Ponpes Al Marhamah.[RAD]

“Buka puasa bersama ini merupakan agenda tahunan Al Marham dalam menjalin silaturhim antar pengurus, keluarga besar Al Marhama dengan warga sekitar,” tutur Ustadz Subchansyah yang langsung memimpin doa untuk berbuka puasa dan imam shalat tarawih.

Anak-anak dan santri Ponpes Al Marhamah.[RAD]

Sementara, Ustadz H Syarif, berharap agenda tahunan ini terus dipertahankan dan ditingkatkan setiap tahunnya dalam rangkaian siar Islam.

Sebelumnya, Ustadaz Subchansyah, mengingatkan program Idul Adha mendatang untuk melaksanakan pemotongan hewan korban sebagaiman tahun-tahun sebelumnya.

Remaja putri Ponpes Al Marhamah.[RAD]

“Diingatkan kepada pengurus Al Marhamah dan warga sekitar, insyaallah Idul Adha nanti kita dapat menyembelih hewan korban sebagai taqwa dan keimanan kita. Mudah-mudahan dalam Idul Adha semua jamaah lebih dimudahkan rezky bisa untuk menyembelih korban bersama seperti tahun-tahun sebelumnya,” terangnya.[RAD]

Pin It

One thought on “Ponpes Al Marhamah Canangkan Korban Idul Adha di Masjid Khulafa Rasyidin

  1. Sumardi_arum@yahoo.co.id June 5, 2017 at 08:31 - Reply

    Smg Allah meridhoi , dan sgl sesuatu tergantung dr niatnya smg sj makin kedepan Almarhamah lebih besar dan lebih bermanfaat kpd masyarakat dan negri ini …..lanjut…perjuangan demi keagungan Islam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *