posbekasi.com

Insyaallah, Hari Ini Ponpes Al Marhamah Buka Puasa Bersama Warga

Santri Pondok Pesantren Al Marhamah didepan Masjid Khulafaur Rasyidin.[IST]
POSBEKASI.COM, MUSTIKAJAYA – Pengurus Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Marhamah, hari ini Ahad 4 Juni 2017, akan melaksanakan buka puasa bersama (buker) seluruh jajaran pengurus, santri, jamaah dan warga sekitar Ponpes.

Menurut Ketua Yayasan Ponpes Al Marhamah, Ustadz H Subhansyah, buka puasa bersama ini merupakan program Ramadhan Ponpes Al Marhamah sebagai bentuk kebersaman dan kepedulian pada warga yang berada disekitar Ponpes di Jalan Betok, RT02/05, Kampung Cimuning, Kelurahan Cimuning, Mustika Jaya, Kota Bekasi.

“Buka puasa bersama keluarga besar Al Marhamah, jamaah dan warga sekitar merupakan program rutin yang setiap Ramadhan menjadi agenda amaliyah. Untuk konsumsinya ditanggung secara bersama oleh pengurus dan anggota sebagai shadaqah,” katanya.

Sementara, ketua panitia buka puasa bersama Ponpes Al Marhmah, H Edy Kusnandar, menyatakan acara ini diselenggarakan di Masjid Khulafa Rasyidin Ponpes Al Marhamah diperhitungkan mencapai 120 orang.

“Insyaallah seluruh pengurus, santri, jamaah dan warga yang akan hadir kita perhitungkan mencapai 120 orang,” tuturnya.[RAD]

BEKASI TOP