Ponpes Al Marhamah Berbagi Makanan Buka Puasa Pada Warga Kampung Cimuning

Santri Ponpes Al Marhamah membagikan makanan berbuka puasa pada warga Kampung Cimuning, Jumat 2 Juni 2017.[RAD]

POSBEKASI.COM, MUSTIKAJAYA – Pondok Pesantren (Ponpes) Al Marhamah bagi-bagi makanan berbuka puasa kepada warga disekitar Ponpoes yang berada di Jalan Betok, RT02/05, Kampung Cimuning, Kelurahan Cimuning, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jumat 2 Juni 2017.

Puluhan makanan O’Chiken organik untuk buka puasa dibagikan kepada 40 warga atau rumah sekitar Masjid Khulafaur Rasyidin Ponpes Al Marhamah.

“Makanan buka puasa ini sebagai bentuk kebersamaan dan keepdulian Ponpes dengan warga dan juga perbanyak amal ibadah di bulan suci yang mulia ini,” kata Ustadz Sofi, koordinator  pembagian makanan untuk buka puasa pada warga.

Menurutnya, makanan yang dibagikan oleh santri Ponpes, Muharrom, Ikhlas, Arbiyanto, Amri, Hadid dan Zubair, langsung mengantarkan makanan dengan sistim door to door ke rumah warga sekitar Ponpes Al Marhamah.

“Ini merupakan salah satu program Ponpes Al Marhamah setiap bulan Ramadhan. Insyaallah setiap tahun di bulan Ramadhan kita tingkatkan ukuwah sesama warga sekitar dan juga kaum muslim,” terangnya.[RAD]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *