posbekasi.com

Padepokan Padasuka Motivasi Umat Jaga NKRI

Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman pimpin Cipkon bersilaturahim ke Padepokan Padasuka disambut langsung Ustadz Ridwan Fajar, Minggu 28 Mei 2017 malam.[HSB]
POSEBEKASI.COM, SETU – Majelis Munajat dan Ta’lim, Padepokan Dakwah Sunan Kalijaga (Padasuka) di Perumahan Griya Bekasi Permai 2, Blok D4, RT04/14 No.12, Desa Ciledug, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, banyak dikunjungi warga termasuk aparat kepolisian guna bersilaturahim dengan Ustadz Ridwan Fajar sebagai pimpinan majelis tersebut.

“Saat melakukan patroli mobile, kami mampir ke Padepokan Padasuka untuk menyambung silaturahim. Dimana Padepokan Padasuka pimpin Ustadz Ridwan Fajar banyak dikungjungi warga untuk meminta ceramah atau tausyiah guna membimbing umat dalam menjaga maupun bersosialisasi yang santun terhadap sesama umat muslim maupun dengan agama lain,” kata Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman yang memimpin Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) menyempatkan mampir ke Padepokan Padasuka, Minggu 28 Mei 2017 malam.

Disambut langsung oleh Ustadz Ridwan Fajar bersama beberapa santrinya, tampak Ustadz mempersilahkan minuman mineral sambil berbincang-bincang tentang situasi Kamtibmas baik di lingkungan Padepokan khususnya dan wilayah Kecamatan Setu pada umumnya.

“Alhamdulillah, polisi menjaga dengan baik stuasi Kamtibmas terutama di bulan Ramadhan ini berjalan sesuai harapan masyarakat. Patut kita apresiasi atas kinerja polisi khususnya Polsek Setu tanpa henti siang dan malam melakukan pengamanan hingga masyarakat benar-benar merasakan terjaga oleh pelayanan polisi,” tutur Ustadz Ridwan Fajar meapresiasi kinerja Polsek Setu.

Disamping itu kata Aiptu Parjiman, pendiri Padepokan Padasuka KH. Syarif Rahmat,SQ,MA, melalui pengasuh Padepokan Padasuka Setu, Ustadz Ridwan Fajar, berkomitmen menegakan amar ma’ruf nahi mungkar dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kita sampaikan juga dalam operasi Cipkon untuk menjaga wilayah dari pelaku kejahatan curat, curas dan curanmor, juga menjaga tindak pidana lainnya, diharapkan Padepokan Padasuka dapat terus membimbing masyarakat untuk tidak melakukan kejahatan,” kata Aiptu Parjiman.

Polsek Setu berharap Ustadz Ridwan Fajar terus memberi motivasi dakwah sesuai ajaran Nabi Mumahammad SAW pada masyarakat hingga masyarakat dapat merasakan kesejukan dan hidup damai di wilayah hukum Polsek Setu.

“Kita berharap Padepokan Padasuka terus membimbing umat sesuai ajaran Rasulullah dan menambah motivasi masyarakat untuk hidup rukun walaupun berbeda agama, adat, dan suku,” terangnya.[HSB]

BEKASI TOP