Ojek Berpenumpang Wanita Melaju Lawan Arah Tabrakan Dengan Angkot

Petugas dari Unit Lantas Sektor Cikarang Selatan mengantarkan korbnan wanita penumpang ojek ke RS usai tabrakan dengan Angkot.[RIK

POSBEKASI.COM, CIKARANG – Angkutan Kota (Angkot) trayek 33 tubrukan dengan ojek sepeda motor yang berlawanan arah ketika membawa seorang penumpang wanita di Jalan MH Thamrin Lippo Cikarang Selatan, tepat di depan Bank BCA Lippo Cikarang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten.Bekasi, Kamis 25 Mei 2017, sekitar pukul 13:15.

Beruntung pengendara tukang ojek dan penumpangnya hanya menglami luka lecet tidak sampai fatal, namun kedua korban yakni Supriyono (tukang ojek) warga Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan, dan Ade Riyani (penumpang) sempat dilarikan ke RS Permata Keluarga Lippo Cikarang, oleh petugas Unit Lantas Sektor Cikarang Selatan.

Sementara, supir Angkot Indra,32 tahun, warga Kampung Sertajaya, Cikarang Utara, terpaksa berurusan dengan pihak berwajib.

Kasuba Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus Sediyatmoko, mengatakan kecelakaan yang melibatkan Angkot trayek 33 bertabrakan dengan tykang ojek yang membawa penumpang itu berawal saat Supriyono mengenderai motornya berlawanan arah.

“Seketika itu, melaju Angkot yang dikemudikan Indra hingga tidak trelekan dan terjadi tabrakan. Beruntung kedua korban tidak mengalami luka serius,” kata Kompol Kunto, Kamis 25 Mei 2017.

Dikatakannya, Unit Lantas Sektor Cikarang Selatan yang mengetauhi kejadian tersebut langsung datang ke TKP dan menolong korban hingga membawanya ke RS.

Akibat tabrakan tersebut, sepeda motor mengalami ringsek begitu juga bagian depan Angkota penyok.

“Dari keterangan dari saksi bernama Pahala (security) disekitar lokasi kejadian menyatakan, saat  angkot melaju dari arah Cikarang menuju Bunderan Beverly, dan setibanya di lokasi kejadikan datang dari arah berlawan sepeda motor sehingga tabrakan tidak bisa dihindari,” terang Kompol Kunto.

Peristiwa tersebut lanjut Kompol Kunto, kini ditangani Unit Laka Lantas Polrestro Bekasi. “Baik supir angkot, tukangojek dan penumpangnya telah dimintai keterangan oleh petugas,” katanya.[RIK]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *