Warga Medan Satria Meninggal Saat Menjala Ikan di Tarumajaya

Korban meninggal saat menjala ikan di Tarumajaya tengah dievakuasi dari tengah sawah.[IST]

Korban meninggal saat menjala ikan di Tarumajaya tengah dievakuasi dari tengah sawah.[IST]

TARUMAJAYA (Posbekasi.com) – Mayat Ardi,58 tahun, ditemukan tergeletak di tengah sawah Harapan Indah, ditemukan warga, pada Selasa 2 Mei 2017, sekitar pukul 17:00.

Mayat Ardi warga Kampung Kadang, RT03/08, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, ditemukan, ditemukan di Kampung Tambun Permata 2, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Korban biasa ke lokasi tersebut untuk menimba ikan.

“Sebelum berangkat ke lokasi tempat ditemukannya mayat korban, Ardi pamitan pada putrinya Umiyati Kulsum,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus Sediyatmoko, Rabu 3 Mei 2017.

Dikatakan Kompol Kunto, dari keterangan putrinya, korban pamit pada istri dan putrinya berangkat dari rumahnya sekitar pukul 09:00 untuk mencari ikan.

“Korban biasa menjala ikan di lokasi tersebut. Korban juga memiliki riwayat penyakit jantung, sampai korban ditemukan oleh warga sekitar sudah dalam keadaan meninggal dunia di pematang sawah milik sakai pertama kali menemui jenazah korban,” katanya.

Saksi Warga yang menemukan mayat korban langsung memberitahukan Kadus Kampung Tambun Jamal dan kemudian menginformasikan ke Polsek Tarumajaya.

“Saat cek TKP oleh tim identifikasi Unit Serse Polsek Tarumajaya terdapat luka atau tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban,” jelasnya.

Kemudian Polsek Tarumajaya memberitahu kabar duka tersebut ke pihak keluarga yang dua anak korban, Dede Safari dan Umiyati langsung datang ke TKP dan selanjutnya membawa korban ke rumah duka.[ZAI]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *