Pokdar Kamtibmas Sinergi Jaga Keamanan GBP 2

Silaturahmi Pokdar Kamtias, Forkom dan warga Perumahan GBP 2 Setu.[RIK]

Silaturahmi Pokdar Kamtias, Forkom dan warga Perumahan GBP 2 Setu.[RIK]

POSBEKASI.COM – Warga Perumahan Griya Bekasi Permai (GBP) 2, Desa Ciledug, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, berharap keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tersebut terjaga dengan baik.

“Kita diundang untuk memberikan kiat-kiat Kamtibmas agar terjaga dengan baik dan tetap kondusif,” kata Ketua Pokdar Kamtibmas Setu, Riki, didampingi beberapa pengurus dan anggota saat memenuhi undangan warga Perumahan GBP 2, Sabtu 15 April 2017, malam.

Ketua RW014 GBP 2, Samsuri, yang mengundang Kelompok Sadar Kamtibmas (Pokdar Kamtibmas) berharap pihaknya dapat bekerjasama dengan Pokdar dalam menjaga Kamtibmas.

“Kita berharap ada sinergi dalam menjaga Kamtibmas di GBP 2 ini dengan Pokdar Kamtibmas agar jauh dari gangguan tindak kejahatan,” kata Maryoto mewakili Ketua RW014.

Sebelumnya, Riki menyatakan, meski Kamtibmas di Perumahan GBP 2 saat ini tidak ada perlu dikhawatirkan karena Pokdar dan Polsek Setu selalu bersinergi memberikan pengamanan di wilayah Kecamatan Setu.

“Memang perlu ada pengetatan pengamanan karena wilayah GBP 2 yang masuk wilayah Setu berdampingan dengan Desa Telajung wilayah Cikarang Barat,” terang Riki.

Selain Pokdar Kamtibmas juga hadir Forum Komunikasi (Forkom) Setu pimpinan Didiki, pertemuan yang dihadiri Ketua RT07/14 Wasito dan warga Blok F GBP 2 diikuti sekitar 20 orang.

Dalam kesempatan tersebut Riki dan Didiki menyampaikan paparan tentang Pokdar Kamtibmas dan Forkom yang kmhakikatnya bertujuan menjaga Kamtibmas dilingkungan warga masing-masing.[RIK]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *