Pelaku Pencuri Kambing Babak Belur Dihajar Masa Tak Sadarkan Diri di Ciksel

Pelaku pencurian kambing dan dua ekor kambing tak sadarkan diri setelah babak belur dihajar massa.[RIK]

Pelaku pencurian kambing dan dua ekor kambing tak sadarkan diri setelah babak belur dihajar massa.[RIK]

POSBEKASI.COM – Seorang dari dua pelaku pencuri kambing di Kampung Simpur RT02/03, Desa Ciantra, Cikarang Selatan (Ciksel), babak belur hingga tak sadarkan diri dihajar massa, pada Rabu 22 Maret 2017 sekitar pukul 18:30.

Pelaku yang belum diketauhi identitasnya itu mengalami luka parah dibagian kepala dan remuk dibagian dadanya akibat dihakimi massa. Sedangkan seorang pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

Menurut seorang warga, Adi bersama rekannya melihat kedua pelaku yang mencuri dua ekor kambing di lapangan RT03. “Kami sempat intai ternyata benar keduanya mencuri kambing di lapangan, kemudian kaki kambing diikat dan dipangku dan meluncur ke jalan raya. Langsung diteriaki maling,” kata Adi kepada Posbekasi.com di lokasi kejadian.

Mendengar teriakan maling lanjut Adi warga keluar dan melihat kedua pelaku tengah tancap gas itu kemudian dihadang warga dan pelaku terjatuh dari motor. “Seorang pelaku berhasil kabur, sedangkan pelaku yang dibonceng tidak bisa melarikan diri karena memegang kambing langsung dihajar massa hingga tak sadarkan diri,” ucapnya.

Anggota Linmas Danton Aceng menuturkan, massa yang kesal dengan aksi pencurian itu bertubi-tubi menghajar pelaku dan menelanjanginya.

“Sedangkan sepeda motor Honda Beat yang digunakan pelaku diterjunkan ke jurang tepi jalan raya lalu dibakar masa,” kata Danton Aceng kepada Posbekasi.com.

Hingga jam 20:00 petuga kepolisian baru datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Sedangkan pelaku yang tidak sadarkan diri dikalungi dengan dua ekor kambing curiannya itu tak sadarkan diri.[RIK]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *